Polres Cirebon Kota Gelar Pemeriksaan Senjata Organik
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Oct 07, 2017 | 16:18 WIB
Polres Cirebon Kota Gelar Pemeriksaan Senjata Organik

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Polres Cirebon Kota menggelar operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) pemeriksaan senjata api organik di halaman Mapolres Cirebon Kota, Sabtu (7/10/2017).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan bahwa sasaran dari operasi tersebut ditujukan kepada seluruh pemegang senjata api organik Polri baik perwira maupun Bintara di lingkungan Polres Cirebon Kota.
 
"Operasi ini untuk mengecek senjata api organik yang dimiliki oleh anggota jajaran Polres Cirebon Kota," ujarnya, Sabtu (7/10/2017).
 
Sedikitnya terdapat dua temuan pelanggaran dari operasi tersebut yaitu dua unit kartu senjata api yang tidak sesuai dengan nomornya.
 
Adi menjelaskan kedua senjata api tersebut kemudian diamankan oleh bagian saran dan prasarana (Sarpras) untuk dilakukan perbaikan kartu dan juga disesuaikan kembali dengan data yang ada. 
 
"Senjata api tersebut diamanakan, setelah disesuaikan dengan data yang ada di Sarpras nanti akan dikembalikan lagi," katanya.
 
Selain di Mapolres Cirebon Kota Kegiatan operasi Gaktibplin ini dilaksanakan serentak di masing-masing Polsek di jajaran Polres Cirebon Kota.
Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600