Prakiraan Cuaca : Hujan Guyur Cirebon Siang dan Malam Hari
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Nov 12, 2017 | 08:12 WIB
Prakiraan Cuaca : Hujan Guyur Cirebon Siang dan Malam Hari
Ilustrasi cuaca. (AyoMedia/Satrio Iman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika alias BMKG memperkirakan wilayah Cirebon dan sekitarnya akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari, Minggu (12/11/2017).

Pada pagi hari kondisi cuaca akan cerah berawan dengan kecepatan udara sekitar 9 km/jam, kelembapan udara mencapai 75% dan suhu udara berada pada 28 derajat Celcius.

Bagi warga yang hendak beraktifitas keluar rumah di hari libur ini, sebaiknya persiapkan payung atau jas hujan, karena pada siang hari hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca, suhu di siang hari berada pada suhu 35 derajat Celcius dengan kecapatan angin mencapai 28 km/jam dan kelembapan udara 55%.

Lalu, pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan kembali mengguyur Cirebon dan sekitarnya dengan suhu udara berada pada suhu 27 derajat Celcius, kecepatan angin mencapai 4 km/jam dan kelembapan udara 70%.

Sebaliknya pada dini hari, kondisi cuaca berubah menjadi udara kabur yang disebabkan adanya polusi udara karena asap kendaraan, asap hasil pembuangan industri pabrik ataupun asap pembakaran hutan.

Untuk suhu udara pada dini hari berada pada suhu 26 derajat Celcius, kecepatan angin 4 km/jam dan kelembapan udara mencapai 75%.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600