Grab Silaturahmi dengan Mitra Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Nov 18, 2017 | 12:59 WIB
Grab Silaturahmi dengan Mitra Cirebon
Grab menggelar acara Silaturahmi Mitra Grab Cirebon dengan tema Grab Heroes Cirebon yang diikuti oleh ribuan mitra pengemudi Grab yang berasal dari Ciayumajakuning bertempat di MakoremĀ 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Sabtu (18/11/2017).

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Grab menggelar acara Silaturahmi Mitra Grab Cirebon dengan tema Grab Heroes Cirebon yang diikuti oleh ribuan mitra pengemudi Grab yang berasal dari Ciayumajakuning bertempat di Makorem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Sabtu (18/11/2017).

Partnership Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby menuturkan tujuan diadakannya acara ini yakni untuk mengapresiasi mitra Grab Cirebon yang sudah bekerja sama sejak pertama Grab Cirebon berdiri.

"Apresiasi ini kami tunjukan kepada para mitra Grab Cirebon yang sudah tulus bekerja dengan kami dan mencari nafkah bersama kami," ujarnya kepada para awak media, Sabtu (18/11/2017).

Disebutkan pula dalam acara ini sekitar 2.000-an mitra Grab hadir yang berasal dari komunitas-komunitas pengemudi Grab dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Ia mengatakan melihat antusiasme pertumbuhan Grab di Cirebon sangat tinggi tentunya perlu diadakan sebuah momen silaturahmi dengan mengumpulkan para mitra, apresiasi pun ditujukan oleh mereka, baik dari mitra dan juga dari para penumpang.

"Cirebon punya potensi yang menjanjikan baik dari mitra dan penumpangnya yang responsif terhadap layanan kami," kata Mawaddi. 

Mawaddi menambahkan selain dimeriahkan dengan hiburan musik dalam acara ini terdapat kegiatan bakti sosial donor darah dengan mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cirebon. 

Editor : Adi Ginanjar
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600