Cirebon Siang dan Malam ini Berpotensi Diguyur Hujan
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Nov 19, 2017 | 09:21 WIB
Cirebon Siang dan Malam ini Berpotensi Diguyur Hujan
Ilustrasi (Satrio/Ayo Media Network)
CIREBON, AYOCIREBON.COM--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya akan berawan dan hujan ringan, Minggu (19/11/2017).
 
Sejak pagi hari kondisi cuaca sudah mulai berawan dengan dengan suhu udara berada pada suhu 27 derajat celcius dan kelembapan udara mencapai 85%, untuk kecepatan angin masih relatif normal yakni 4 km/jam.
 
Lalu beranjak pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan mengguyur Cirebon sekitarnya, kepada masyarakat yang berencana bepergian khusus bagi pengguna sepeda motor dan pejalan kaki perlu dipersiapkan jas hujan ataupun payung agar badan tidak basah. 
 
Untuk suhu udara sendiri berada pada suhu 33 derajat celcius, dengan kelembapan udara 60% disertai kecepatan angin mencapai 28 km/jam.
 
Dan pada malam pun kondisi cuaca masih diguyur hujan ringan, sebaiknya warga pada malam berada di dalam rumah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 
 
Suhu pun berada pada kisara 26 derajat celcius, dengan kecepatan angin mencapai 4 km/jam. Untuk kelembaoan udara mengalami kenaikan dibanding siang hari yakni sekitar 90%.
 
Pada malam hari, hujan mulai berhenti dan berubah menjadi berawan. Suhu sekitar 25 derajat celcius dan kelembapan udara sekitar 95%. Kondisi cuaca ini bisa saja berubah-ubah.
Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600