Siang hingga Malam, Cirebon Diprediksi Hujan
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jan 10, 2018 | 06:19 WIB
Siang hingga Malam, Cirebon Diprediksi Hujan
Ilustrasi cuaca. (AyoMedia/Satrio Iman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atawa BMKG memperkirakan wilayah Cirebon akan dilanda hujan lokal Rabu (10/1/2018) sejak siang hingga malam.

Berdasarkan laman resmi BMKG, cuaca pagi hari akan cerah berawan disertai suhu udara di angka 28 derajat Celsius. Sedangkan untuk kelembapan udara mencapai 80% dan kecepatan angin rata-rata 4 km/jam.

Memasuki siang hari, warga Cirebon yang akan bearktivitas di luar ruangan sebaiknya mempersiapkan jas hujan atau payung, karena hujan lokal akan membasahi tanah Kota Udang.

Ketika hujan turun, suhu udara naik sekitar 5 derajat Celsius menjadi 33 derajat Celsius. Lalu kelembapan udara turun sebanyak 20% dan kecepatan angin rata-rata 28 km/jam.

Hujan lokal ini berlangsung hingga malam hari. Di malam hari nanti, suhu udara akan turun hingga 7 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 4 km/jam.

Sementara itu, pada pergantian hari nanti, cuaca kembali berawan. Suhu udara pun turun kembali menjadi 25 derajat Celsius dengan kelembapan udara sekitar 95%.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600