Pilbup Majalengka: Pasangan Maman-Jefry Deklarasikan Diri di Warung Bubur Ayam
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jan 10, 2018 | 10:59 WIB
Pilbup Majalengka: Pasangan Maman-Jefry Deklarasikan Diri di Warung Bubur Ayam
Pasangan Maman Imanulhaq - Jefry Romdony mendeklarasikan keikusertaan dirinya maju di Pilkada Serentak Majalengka 2018. Deklarasi dilakukan di warung bubur ayam yang bertempat di Pasar Tradisional Kadipaten, Majalengka, Rabu (10/1/2018). (Faqih Rohman/ayocirebon)

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Maman Imanulhaq - Jefry Romdony mendeklarasikan keikusertaan dirinya maju di Pilkada Serentak Majalengka 2018. Deklarasi dilakukan di warung bubur ayam yang bertempat di Pasar Tradisional Kadipaten, Majalengka, Rabu (10/1/2018). 

Sebelumnya Maman bersama Jefry mengayuh becak yang ditumpangi istri masing-masing menuju Pasar Tradisional Kadipaten.

Pasangan muda ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demkrat (Nasdem), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Maman mengungkapkan pihaknya sengaja mendeklarasikan diri di pasar tradisional, karena salah satu komitmennya ingin menjadikan pasar tradisional yang ada di Majalengka menjadi lebih nyaman, bersih dengan ditata lebih bagus lagi.

Menampilkan IMG-20180110-WA0003.jpg 

"Ini bagian dari komitmen saya, untuk menjadikan pasar-pasar tradisional yang di Majalengka lebih baik dan bagus lagi dari sebelumnya," ujar Kang Maman sapaan akrabnya kepada Ayocirebon, Rabu (10/1/2018).

Seperti yang diketahui, Kang Maman sebelumnya adalah anggota Fraksi PKB DPR RI yang terpilih pada Pemilu tahun 2014, selain itu dia dikenal sebagai tokoh muda asal Jatiwangi dan pengurus Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi. 

Sedangkan wakilnya, Jefry Romdony dikenal sebagai seorang pengusaha dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Majalengka.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600