Seharian Cirebon Diprediksi Berawan
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jan 11, 2018 | 07:22 WIB
Seharian Cirebon Diprediksi Berawan
Ilustrasi cuaca. (AyoMedia/Satrio Iman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika alias BMKG memperkirakan cuaca wilayah Cirebon dan sekitarnya akan berawan sepanjang hari, Kamis (11/1/2018).

Berdasarkan data dari laman BKMG, sejak pagi hari, cuaca akan tampak cerah berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 80%, serta kecepatan angin rata-rata 4 km/jam.

Memasuki siang hari, cuaca sedikit berubah menjadi berawan. Suhu udara siang mengalami peningkatan menjadi 33 derajat Celsius, sedangkan kelembapan udara turun hingga berada di angka 55%, dan kecepatan angin rata-rata 28 km/jam.

Berlanjut malam hari, cuaca masih tetap berawan. Saat malam nanti, suhu udara turun ke kisaran 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara yang naik sekitar 35%, dan kecepatan angin kembali seperti pagi hari dengan rata-rata 4 km/jam.

Cuaca ketika pergantian hari pun masih tetap sama. Suhu udara ketika dini hari mencapai 25 derajat Celsius dengan kelembapan udara yang terus naik hingga 95%. Dijelaskan jika perkiraan cuaca ini bisa saja berubah-ubah karena dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600