Awal Februari, Awan dan Hujan Mendominasi Langit Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Feb 01, 2018 | 06:58 WIB
Awal Februari, Awan dan Hujan Mendominasi Langit Cirebon
Ilustrasi cuaca. (AyoMediaNetwork/Satrio Iman)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Sebagian wilayah Cirebon diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (1/1/2018) malam. Namun pada pagi hingga siang, cuaca akan lebih bersahabat. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, cuaca pada pagi hari akan cerah berawan dengan suhu udara sekitar 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%, disertai kecepatan angin 9 km/jam.

Berlanjut ke siang hari, langit Cirebon diprediksi tetap diselimuti awan. Saat siang nanti, suhu udara mengalami kenaikan menjadi 33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 60%, dan kecepatan angin sekitar 28 km/jam.

Hujan berintensitas ringan diprediksi membasahi Kota Udang pada malam hari. Masyarakat diharap waspada ketika berkendara, terlebih bagi pengendara motor agar mempersiapkan jas hujan atau payung. 

Ketika hujan malam nanti, suhu udara di Kota Cirebon menyentuh 28 derajat Celcius, kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 9 km/jam.

Menjelang pergantian hari, cuaca Cirebon kembali cerah berawan. Dini hari nanti, suhu udara akan berada pada kisaran 25 derajat Celcius dengan kelembapan udara 95% dan kecepatan angina 19 km/jam.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600