Hujan Ringan Terjadi di Siang dan Malam Hari
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Feb 09, 2018 | 05:22 WIB
Hujan Ringan Terjadi di Siang dan Malam Hari
Ilustrasi. (Antara)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Wilayah Cirebon dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sepanjang Jumat (9/2/2018) mulai siang hingga malam hari. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut dalam laman resminya cuaca pagi hari Cirebon akan berawan dengan suhu sekitar 27 derajat celsius, kelembapan udara mencapai 80% dan kecepatan angin empat km/jam.

Lalu pada siang hari, hujan ringan mulai membasahi Kota Udang dengan suhu udara yang mencapai 30 derajat celcius, kelembapan udara 80% disertai kecepatan angin 28 km/jam.

Hujan ringan ini terus berlanjut hingga cuaca gelap. Ketika malam suhu udara mulai turun dan berada diangka 26 derajat celsius sedangkan kelembapan udara naik menjadi 85%. Untuk kecepatan angin rata-rata empat km/jam.

Hujan mulai berhenti dan cuaca mulai berubah menjadi berawan ketika memasuki pergantian hari. Pada dini hari udara mulai terasa dingin lantaran suhu menunjuk di angka 24 derajat celscius, disamping itu kelembapan udara naik menjadi 95%.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600