Hujan Diprediksi Turun pada Siang dan Dini Hari
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Feb 14, 2018 | 06:04 WIB
Hujan Diprediksi Turun pada Siang dan Dini Hari

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur sebagian wilayah Cirebon pada siang dan dini hari, Rabu (14/2/2018).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir, pada pagi hari awan akan menyelimuti langit Cirebon dibarengi suhu udara yang mencapai 25 derajat Celcius, kelembapan udara 80% dan hembusan angin dengan kecepatan 19 km/jam.

Cuaca memasuki siang mulai berganti. Hujan ringan membasahi Kota Udang dengan suhu 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 70% serta kecepatan angin rata-rata 28 km/jam.

Pada malam hari, langit  wilayah Cirebon tertutup awan kembali seperti pagi hari. Untuk suhu udara berada pada angka 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85% dan hembusan angin sekitar 19 km/jam.
Kemudian pada pergantian hari nanti hujan ringan kembali turun. Namun pada dini hari udara menjadi lebih dingin lantaran suhu udara sekitar 24 derajat celsius, selain itu kelembapan udara pun meningkat menjadi 90% dan hembusan angin rata-rata empat km/jam.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600