Ayo Media Network Kunjungi Sekda Kota Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Feb 14, 2018 | 16:17 WIB
Ayo Media Network Kunjungi Sekda Kota Cirebon
Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi berfoto bersama perwakilan Ayo Media Network di Balai Kota Cirebon, Senin (12/2).

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Media massa, terutama ayocirebon diharapkan menjalankan perannya sebagai kontrol sosial. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi saat bertemu langsung perwakilan Ayo Media Network di Balai Kota Cirebon. 

Asep mengklaim jika hingga kini telah terjalin sinergitas antara Pemerintah Kota Cirebon dengan media massa. Masing-masing telah menjalankan perannya dengan baik dan proporsional. 

"Peran media sebagai partner berjalan bagus dengan menjalankan perannya sebagai kontrol sosial," ujarnya kepada perwakilan Ayo Media Network, Senin (12/2/2018).

Keberadaan media massa daring dianggap memberikan keunggulan, salah satunya penginformasian yang cepat tanpa batas ruang dan waktu. "Ditambah adanya media online dan media sosial secara real time, masyarakat bisa langsung mengetahui informasi," kata Asep.

Selain itu, Asep menjelaskan prospek ekonomi Kota Cirebon ke depannya akan lebih baik lagi lantaran posisinya yang sangat strategis, ditambah adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang akan dioperasikan dalam waktu dekat. 

"Kota Cirebon diuntungkan karena ada akses ke manapun yang terlebih dahulu melalui Cirebon di antaranya jalur kereta api, pelabuhan cirebon, jalan Tol Cipali dan sebentar lagi BIJB," kata Asep. 

Kehadiran BIJB membawa angin segar bagi iklim investasi di Kota Cirebon. Hingga kini banyak para investor sudah tertarik untuk berinvestasi di sektor perdagangan, perhotelan, dan lain sebagainya. Bahkan ke depan, pelbagai gelaran bertaraf internasional bisa diselenggarakan di sini. 

Dia mendoakan ayocirebon bisa mendapatkan simpatik masyarakat Cirebon dengan menyuguhkan berita-berita yang informatif, terpercaya, dan akurat. "Bisa mendapatkan simpatik masyarakat dan mendorong pemerintah agar lebih baik lagi, Cirebon milik kita semua dan Cirebon harus maju," beber Asep. 

Sementara itu, General Manager Pengembangan dan Produksi Ayo Media Network, Dadan Muhanda menambahkan, ayocirebon menjunjung etika pers, keberimbangan, dan jurnalisme positif dalam penyajian beritanya. 

"Kita mengusung jurnalisme positif dan juga cover both side dalam setiap pemberitaan di ayocirebon," kata Dadan.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600