Rabu, Siang hingga Malam Turun Hujan
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Feb 21, 2018 | 06:53 WIB
Rabu, Siang hingga Malam Turun Hujan
Ilustrasi cuaca. (AyoMediaNetwork/Satrio Iman)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Kota Cirebon dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang sepanjang Rabu (21/2/2018).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut pada pagi hari, cuaca wilayah Cirebon akan cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan hembusan angin dengan kecepatan rata-rata 9 km/jam.

Kemudian pada siang harinya, hujan ringan turun membasahi Kota Udang. Warga sebaiknya menyiapkan jas hujan atau payung jika akan beraktivitas di luar ruang, serta konsumsi makanan bergizi dan vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Saat hujan nanti, suhu udara berada pada kisaran 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 28 km/jam.

Intensitas hujan semakin meningkat ketika memasuki malam hari. Adapun suhu udara diprediksi menginjak kisaran 25 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, disertai tiupan angin dengan kecepatan 19 km/jam.

Setelah sehari penuh dihuyur hujan, kondisi cuaca pada dini hari berubah menjadi berawan disertai suhu udara 24 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 9 km/jam.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600