Hujan Berpotensi Membasahi Cirebon di Siang Hari
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Mar 13, 2018 | 06:51 WIB
Hujan Berpotensi Membasahi Cirebon di Siang Hari
Ilustrasi cuaca. (AyoMediaNetwork/Satrio Iman)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Selasa (13/3/2018) siang. 

Menyitat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan disertai suhu udara mencapai 25 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80%, dan embusan angin 9 km/jam.

Lalu, beranjak siang hari, hujan berintensitas sedang diprediksi mengguyur Cirebon dan sekitarnya. Adapun suhu udara pada siang mencapai 31 derajat Celcius, kelembapan udara 70%, serta kecepatan angin sekitar 28 km/jam.

Warga Kota dan Kabupaten Cirebon sebaiknya mempersiapkan payung bila hendak beraktivitas di luar ruangan atau jas hujan bagi yang berkendara.

Kemudian pada malam hari, hujan ringan akan bergantikan cuaca berawan. Saat malam nanti, suhu udara mencapai 26 derajat Celcius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 9 km/jam.

Cuaca berawan akan bertahan sampai dini hari nanti dengan suhu udara 26 derajat Celsius dan kelembapan udara naik ke angka 95% serta kecepatan angin 4 km/jam.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600