Hujan Diprediksi Guyur Cirebon Hari Ini
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Mar 14, 2018 | 06:43 WIB
Hujan Diprediksi Guyur Cirebon Hari Ini
Ilustrasi cuaca. (AyoMediaNetwork/Satrio Iman)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Siang dan malam hari di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Rabu (14/3/2018).

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Jatiwangi menyebutkan, awan bakal menyelimuti wilayah Cirebon pada pagi hari. Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas sedang berpotensi turun.

Ketika malam hari, hujan berintensitas ringan mulai turun membasahi wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon. Hujan ini tidak berlangsung lama karena pada pergantian hari nanti cuaca akan kembali berawan. 

Sementara, suhu udara di wilayah Cirebon diperkirakan menyentuh kisaran 25 - 33 derajat Celcius. Selain itu, angin akan berembus ke arah barat dengan kecepatan rata-rata 30 km/jam, sedangkan tingkat kelembapan udara berkisar antara 70 - 95%.

Bagi masyarakat yang berada di sekitar pantai serta nelayan, Anda perlu memerhatikan terlebih dahulu arus laut bila hendak melaut. Soalnya, tinggi gelombang di utara Cirebon ditaksir berkisar antara 0,2 – 1,25 meter dengan kecepatan arus 5-25 cm/detik menuju arah timur.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600