Yamaha Sukses Gelar Event Blucore Yamaha Motor Show 2018 Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Apr 16, 2018 | 08:23 WIB
Yamaha Sukses Gelar Event Blucore Yamaha Motor Show 2018 Cirebon
Acara Blucore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 Cirebon yang berlangsung selama seminggu mulai dari tanggal 09 - 15 April 2018 bertempat di Grage Mall Cirebon. (Faqih Rohman/ayobcirebon)

GRAGE MALL, AYOCIREBON.COM--Yamaha sukses menggelar kegiatan Blucore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 Cirebon yang berlangsung selama seminggu mulai dari tanggal 9-15 April 2018 bertempat di Grage Mall Cirebon.

Kesuksesan kegiatan ini ditandai dengan terlampauinya target penjualan motor Yamaha.

"Target keseluruhan secara penjualan selama seminggu sekitar 300 unit, namun hingga hari terakhir sudah melebihi target," ungkap Koordinator Promosi Yamaha DDSII Jabar, Ade Dimiyati kepada Ayocirebon, Minggu (15/4/2018).

Ade menuturkan hal ini merupakan kegiatan tahunan atau eksebisi terbesar yang rutin digelar oleh Yamaha. Cirebon menjadi kota kedua dari 10 Kota di Indonesia yang menggelar kegiatan BYMS 2018. Sedangkan untuk wilayah Jabar menjadi kota keenam. Setiap harinya BYMS 2018 Cirebon menyedot antusiasme masyarakat Cirebon.

"Tujuan digelarnya event BYMS 2018 Cirebon sebagai apresiasi kepada masyarakat Cirebon yang sudah pakai motor Yamaha," ujarnya. 

Dalam kegiatan ini Yamaha memanjakan para konsumennya dengan beragam program promo dan banjir diskon untuk setiap pembelian motor, spare part, dan aksesoris lainnya.

Bukan hanya itu, terdapat juga booth service gratis dan ganti oli untuk semua jenis motor keluaran Jepang tahun 2012-2017, test ride Motor Yamaha, Demo irit dan launching motor Yamaha Lexi serta penampilan penyanyi Isyana Sarasvati, Sabtu (14/4/2018).

Dikatakannya booth service gratis dan test ride yang dihadirkan selama dua hari dari tanggal 14-15 April 2018 sangat diminati oleh masyarakat Cirebon. Setiap harinya tak kurang ratusan masyarakat mengantri untuk mencoba motor Yamaha keluaran terbaru atau hanya untuk servis motornya.

"Dalam seminggu ini ada program potong tenor sampai dua bulan kemudian DP-nya lebih murah dibanding dengan hari biasanya. Ada yang lebih menarik lagi yaitu program tanda jadi cukup dengan bayar Rp100 ribu, bahkan bisa ikut undian dengan doorprize HP Samsung Galaxy S9+," kata Ade.

Ia menambahkan, Yamaha sebagai salah satu raksasa produsen motor telah menggunakan teknologi Blucore. Teknologi Blucore ini merupakan teknologi keluaran terbaru yang sangat irit dalam konsumsi bahan bakar, bahkan mampu menghemat bahan bakar seirit mungkin sampai 50%.

"Untuk persaingan dengan kompetitor, kami sangat berani karena kita memakai teknologi yang lebih maju dibanding dengan yang lainnya sehingga semua motor Yamaha sudah irit dan teknologi ini adalah teknologi motor GP," bebernya. 

Dia menambahkan kegiatan serupa akan kembali digelar di Cirebon. Ia berharap BYMS 2018 Cirebon membuat masyarakat semakin percaya dengan produk Yamaha.

"Tahun depan bakal ada lagi, Cirebon adalah prioritas untuk gelaran Yamaha," pungkas Ade. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600