Polres Cirebon Berikan Satunan untuk Intan
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Apr 17, 2018 | 13:20 WIB
Polres Cirebon Berikan Satunan untuk Intan
Waka Polres Cirebon, Kompol Jarot Sungkowo, saat memberikan bantuan untuk Intan. (Faqih Rohman/ayocirebon)

KESAMBI, AYOCIREBON.COM--Kepolisian Resort Cirebon memberikan bantuan kepada Tri Intan Apriani (13) salah seorang korban selamat dalam peristiwa runtuhnya sanggar seni di Desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon pada Senin (17/4/2018) sekitar 10.30 WIB. 

Polres Cirebon yang diwakili oleh Waka Polres Cirebon, Kompol Jarot Sungkowo, memberikan bantuan tersebut langsung kepada orangtua korban di ruangan Nyi Mas Gandasari No. 3 RSUD Gunung Jati Cirebon.

Jarot mengatakan perkembangan kasus terkait runtuhnya gudang sarang walet yang menimpa sanggar seni dan mengakibatkan jatuhnya korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Menurutnya pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan tanpa adanya pembuktian. Hari ini akan dilakukan olah TKP dengan menerjunkan Tim dari Mabes Polri. 

AYO BACA : Kondisi Intan Korban Runtuhnya Sanggar Seni Sudah Membaik

"Hari ini bakal dilakukan olah TKP oleh Puslabfor Mabes Polri tentang penyebab dan faktor-faktor lainnya," ungkapnya saat menjenguk Intan, Selasa (17/4/2018).

Sementara itu, Umayah (47) ibu korban mengatakan kondisi anaknya saat ini semakin membaik karena telah ditangani oleh dokter ahli. Lebih lanjut dikatakannya Intan sudah bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa tubuh. Intan mengalami cedera di rahang.

"Sudah lebih baik dibanding kemarin, Intan mengalami cedera di tulang rahang dan panggul," katanya.

Direktur RSUD Gunung Jati Cirebon, Dr Bunadi, menjelaskan pihaknya telah menurunkan dokter bedah mulut untuk menyembuhkan pasien Intan. Hingga kini kondisi pasien telah membaik namun mengalami trauma. 

"Kami RSUD Gunung Jati siap melakukan tindakan terbaik untuk kesembuhan pasien," pungkasnya.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600