Suhardianto Resmi Duduk Sebagai General Manager Hotel Santika Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada May 30, 2018 | 21:18 WIB
Suhardianto Resmi Duduk Sebagai General Manager Hotel Santika Cirebon
Pelantikan Suhardianto sebagai General Manager Hotel Santika Cirebon.

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM--Suhardianto resmi menggantikan Buntoro Basuki Rahmat sebagai General Manager Hotel Santika Cirebon. Pergantian tersebut dilakukan pada 25 Mei 2018 bertempat di Ruang Manganti, Hotel Santika Cirebon. 

Dalam keterangan resmi yang diterima ayocirebon.com, prosesi serah terima jabatan disaksikan langsung oleh General Manager Corporate Human Resource & General Affairs Santika Indonesia Hotels & Resorts, Markhani serta dihadiri juga oleh tim Amaris Hotel Cirebon. 

Selain itu, seluruh perwakilan dari tiap departemen Hotel Santika Cirebon juga turut serta menyaksikan acara pelantikan General Manager Hotel Santika Cirebon yang ke-10.

Markhani menyebutkan, sebelumnya Suhardianto pernah bertugas di Hotel Santika Premiere Jogja. Karena dinilai berprestasi, dia kemudian ditugaskan menjadi General Manager Hotel Santika Depok.

Sementara itu, Buntoro Basuki Rahmat, setelah selesai bertugas di Hotel Santika Cirebon, akan ditugaskan kembali menjadi General Manager Hotel Santika Cikarang.

Dijelaskannya bahwa pergantian General Manager di lingkungan Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan sesuatu yang wajar atau lumrah terjadi setiap dua tahun sekali untuk memberi semangat baru bagi hotel. 

"Pergantian ini dimaksudkan untuk memberi warna dan semangat baru bagi hotel," pungkas Markhani. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600