Santika Cirebon Berikan Diskon untuk Yang Ikut Nyoblos Pilkada
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jun 26, 2018 | 08:55 WIB
Santika Cirebon Berikan Diskon untuk Yang Ikut Nyoblos Pilkada
Ilustrasi. (Dok. Hotel Santika Cirebon)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM--Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2018, Hotel Santika Cirebon menghadirkan program Pekan Pilkada Serentak yang berlangsung selama 25-29 Juni 2018.

Pemegang KTP wilayah Jawa Barat akan mendapatkan potongan harga atau diskon sebesar 40% dari harga yang berlaku selama pekan ini di Hotel Santika Cirebon. Potongan ini berlaku untuk semua tipe kamar, mulai dari superior hingga executive suite.

Hotel Santika Cirebon juga memberikan potongan harga sebesar 50% bagi para tamu yang telah menggunakan hak pilihnya atau menyoblos di TPS. “Ketika check in, tamu cukup menunjukkan jarinya yang sudah terdapat tinta ungunya sebagai tanda telah memilih,” ujar Sales Manager Hotel Santika Cirebon, Indriat Purwatmoko, Senin (25/6/2018).

Selain program Pekan Pilkada Serentak, Hotel Santika Cirebon juga memberikan paket halalbihalal dengan harga khusus yaitu Rp85.000 per orang untuk minimum pemesanan 30 orang. Paket ini bisa dimanfaatkan untuk mengadakan pertemuan selepas Lebaran untuk mempererat tali silaturahmi.

"Harga tersebut sudah termasuk ruangan sesuai kapasitas, set-up ruangan, serta sound system standar. Paket Halal Bi Halal berlaku sampai 31 Juli 2018," kata Indriat. 

Hotel Santika Cirebon senantiasa memberikan program-program menarik lainnya bagi para tamu. Tamu bisa mengunjungi Hotel Santika Cirebon di Jalan Wahidim No. 32 Kota Cirebon atau bisa mengeceknya via website www.santika.com.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600