Pj Wali Kota Cirebon Minta Semua Pihak Jaga Kondusivitas
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jul 04, 2018 | 19:00 WIB
Pj Wali Kota Cirebon Minta Semua Pihak Jaga Kondusivitas
Penjabat Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik. (Faqih Rohman/ayocirebon)

LEMAHWUNGKUK, AYOCIREBON.COM--Penjabat Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik, meminta semua pihak untuk tetap menjaga Kota Cirebon kondusif setelah pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilwalkot Cirebon 2018.

"Semua harus bisa menjaga dan berkomitmen bersama untuk menjaga kondusivitas agar tetap aman," ungkapnya, Rabu (4/7/2018)

Menurutnya, pesta demokrasi di Kota Cirebon sudah baik, terbukti penyelenggaraan Pilwalkot Cirebon 2018 berjalan lancar tanpa ada gesekan di antara kedua belah pendukung masing-masing Paslon. 

"Demokrasi ini sudah berjalan dengan baik, yang terpenting saat ini pasca-Pilwalkot Cirebon 2018 bisa tetap kondusif," terang Dedi.

Dia mempersilakan kepada pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil rekapitulasi suara bisa menempuh langkah-langkah hukum dengan mengadukannya ke MK atau penegak hukum, sesuai dengan aturan yang ada.

"Itu langkah yang elegan menurut saya yang harus diambil. Ikuti aturan main yang ada sesuai PKPU," kata Dedi. 

Dedi mengapresiasi kinerja semua pihak yang ikut terlibat dan berupaya keras dalam menyuskseskan gelaran Pilwalkot Cirebon 2018, mulai dari KPU, Panwaslu, Pemda, aparat keamanan, dan lain sebagainya.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600