Hotel di Cirebon Sibuk Persiapan Asian Games
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Jul 12, 2018 | 20:54 WIB
Hotel di Cirebon Sibuk Persiapan Asian Games
General Manager Hotel Aston Cirebon, Fajar Basuki. (Faqih Rohman Syafei/ayocirebon)
KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM--Pelaku jasa perhotelan di Cirebon tengah melakukan sejumlah persiapan jelang Asian Games 2018. Salah satunya Aston Cirebon yang terpilih sebagai tempat penginapan atlet kano yang akan bertanding di Bendungan Rentang, Kabupaten Majalengka.
 
General Manager Hotel Aston Cirebon, Fajar Basuki mengatakan sebanyak 54 kamar tengah dipersiapkan sebagai tempat istirahat atlet dan official di Kota Cirebon. Dijadwalkan atlet dan panitia menginap selama lima hari di Hotel Aston Cirebon. 
 
Direncanakan atlet dan official akan menempati lantai khusus yang dijaga oleh sejumlah petugas keamanan. Sehingga apabila ada keributan tidak mengganggu tamu hotel lainnya. "Kami mengakomodir 54 kamar. Atlet dan panitia akan tinggal dari tanggal 19 - 23 Agustus 2018," ungkapnya kepada ayocirebon, Kamis (12/7/2018).
 
Sampai saat ini, pihaknya terus berkoordinasi intensif dengan Inasgoc selaku panitia Asian Games dan pihak kepolisian guna memastikan sejumlah persiapan sesuai dengan permintaan.
 
Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan akses informasi para atlet dan official. Aston Cirebon dan Polisi membuat Police Corner dan Asian Games Corner yang ditempatkan disalah satu pojok sudut hotel. "Dengan adanya Police Corner dan Asian Games Corner diharapkan atlet dan official tidak mengalami kesulitan," terang Fajar. 
 
Fajar menuturkan sejumlah fasilitas olahraga yang tersedia di Hotel Aston Cirebon bisa dimanfaatkan oleh atlet dan official disela-sela waktu luangnya untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. "Disini ada jogging track sepanjang 600 meter, kolam renang, tempat gym yang bisa digunakan," pungkasnya.
Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600