Si Jago Merah Lahap Hotel Aurora Baru Cirebon
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Sep 01, 2018 | 18:43 WIB
Si Jago Merah Lahap Hotel Aurora Baru Cirebon
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang menghanguskan Hotel Aurora Baru di Jalan Siliwangi, Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (1/9/2018). (Faqih/ayobandung)
KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM--Si jago merah melahap bangunan Hotel Aurora Baru di Jalan Siliwangi, Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (1/9/2018). Api diduga berasal dari korsleting listrik.
 
Berdasarkan pantauan ayocirebon.com terlihat petugas pemadam kebakaran berjibaku memadam api yang membesar melahap banguan hotel tersebut.
 
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Cirebon, Adam Nurrudin pihaknya mendapatkan laporan kebakaran sekira pukul 16.00 WIB, api pertama kali muncul di lantai dua Hotel Aurora Baru. 
 
"Penyebabnya, kemungkinan dari arus pendek listrik, soalnya dari lantai dua dan awalnya berasal dari belakang," ungkapnya kepada awak media, Sabtu (1/9/2018).
 
Disebutkan sebanyak 10 armada mobil pemadam kebakaran yang terdiri atas tujuh mobil milik dinas dan dibantu lainnya diterjunkan guna memadamkan api. Api mulai padam sekira pukul 17.00 WIB. 
 
"Ketika datang, api sudah membesar. Armada yang diterjunkan sekitar 10 mobil," katanya.
 
Sementara itu, Resepsionis Hotel, Abdullah menjelaskan sebelum api membesar, dirinya dan pegawai mengevakuasi tamu hotel. Beruntung dalam musibah kebakaran itu tidak memakan korban jiwa. 
 
"Tamu yang sedang tidur atau istirahat kami evakuasi, sekitar setengah jam api mulai membesar," pungkasnya.
Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600