Polisi Cirebon Tembak Spesialis Pencurian Roda Empat
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Sep 06, 2018 | 22:29 WIB
Polisi Cirebon Tembak Spesialis Pencurian Roda Empat
Pencuri mobil. (Ilustrasi)
SUMBER, AYOCIREBON.COM -- Tim Tekab Sat Reskrim Polres Cirebon berhasil ungkap dua pelaku spesialis pencurian roda empat. Satu tewas ditembak mati, dan satu lainnya masih DPO. 
 
Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto menerangkan ketika para pelaku sedang beraksi pada kamis dini hari tadi di Desa Pamijahan, Plumbon, Kabupaten Cirebon warga sekitar memergokinya. Sehingga pelaku pun memutuskan untuk kabur.
 
"Sekitar pukul 03.00 WIB, ketika akan mengambil kendaraan, aksinya diketahui oleh warga," katanya di Mapolres Cirebon, Kamis (6/9/2018).
 
Setelah gagal ditempat pertama, setengah jam kemudian para pelaku beraksi kembali di Desa Cikeduk, Depok, Kabupaten Cirebon. Pada aksi yang keduanya mereka berhasil mengambil satu unit mobil.
 
Dia mengatakan setelah mendapatkan dua laporan dari warga terkait aksi pencurian, Tim Tekab kemudian melakukan patroli. Hingga akhirnya pelaku dan mobil curian ditemukan.
 
"Mobil ditemukan ada dipinggir jalan. Satu pelaku didalam mobil dan satunya diluar memakai motor," terangnya.
 
Ketika anggota menghampiri mobil tersebut, tiba-tiba pelaku yang berada di dalam mobil melayangkan sebilah golok. Untuk membela diri, anggota memberikan tindakan tegas kepada pelaku, sedangkan yang satunya lagi melarikan diri. 
 
"Satu pelaku inisal RS asal Sukabumi meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. DPO sedang kita kejar untuk pendalaman," pungkasnya.
Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600