PT KAI Hadirkan Promo KAI Online Travel Fair
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Oct 12, 2018 | 19:08 WIB
PT KAI Hadirkan Promo KAI Online Travel Fair
KAI Online Travel Fair. (Istimewa)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) hadirkan promo "KAI Online Travel Fair". Program tersebut sebagai bentuk apreasi kepada masyarakat yang setia menggunakan angkutan kereta api. 

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan promo tersebut berlangsung dari tanggal 13-17 Oktober 2018. Ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api. 

Selain itu, kata Kris pun, ini adalah semangat KAI dalam berinovasi untuk menghadirkan layanan tiket promo yang terjangkau bagi masyarakat. Disebutkannya, tiket ini sudah bisa dipesan mulai besok melalui aplikasi KAI ACCESS dan website kai.id.

"Ini untuk keberangkatan kereta api tanggal 13-31 Oktober, 1-30 November, 1-13 Desember 2018, dan untuk keberangkatan 7-15 Januari 2019," katanya, Jumat (12/10/2018).

AYO BACA : Hari Anak Nasional, Petugas Kereta Api Bagikan Balon

Dia menjelaskan untuk harga tiket keberangkatan kereta api di Daop 3 Cirebon pada KAI Online Travel Fair, masyarakat cukup membayar Rp50.000 untuk kelas ekonomi kereta api Cirebon Ekspress dan Tegal Bahari. 

Sedangkan, untuk harga tiket kelas eksekutif kereta api Argojati Cirebon Ekspress, dan Tegal Bahari sebesar Rp100.000. Tambahnya, terdapat juga tiket promo flash sale Rp75.000 untuk kelas eksekutif.

"Sebanyak 173.655 kursi promo yang tersedia selama 71 hari pada program tersebut," kata Kris. 

Kris berharap melalui program ini minat masyarakat untuk menggunakan kereta api semakin meningkat dan bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan. Sehingga selaras dengan visi dan misi PT KAI sebagai penyedia jasa layanan terbaik untuk semua lapisan masyarakat.

"Promo ini semoga masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

AYO BACA : Ciptakan Suasana Kekeluargaan, PT KAI Hadirkan Angkringan On Stage

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600