Azis-Eti Sujud Syukur Setelah Ditetapkan Pemenang Walkot Cirebon oleh MK
Oleh Faqih Rohman Syafei, pada Nov 01, 2018 | 15:35 WIB
Azis-Eti Sujud Syukur Setelah Ditetapkan Pemenang Walkot Cirebon oleh MK
Ribuan masyarakat Kota Cirebon menyambut kemenangan pasangan Azis - Eti. (Faqih Rohman/ayocirebon)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM--Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon terpilih Azis - Eti melakukan sujud syukur di depan Balai Kota Cirebon, Kamis (1/11/2018). 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menetapkan Azis - Eti sebagai pemenang dalam Pilwalkot Cirebon 2018 pada 31 November 2018.

Berdasarkan pantauan ayocirebon, ribuan masyarakat Kota Cirebon antusiasme menyambut kedatangan Azis - Eti. Mereka mengarak Azis - Eti dari Stasiun Cirebon hingga ke depan Balaikota Cirebon. 

Dalam pidatonya, Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon yang telah mendukungnya. Sebagai Wali Kota Cirebon terpilih dia pun berjanji akan membawa perubahan Kota Cirebon ke arah yang lebih lagi. 

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon. Saya akan jalan amanah dari masyarakat Kota Cirebon dengan baik," katanya, Kamis (1/11/2018).

Dia pun mengaku tidak akan membeda-bedakan masyarakat Kota Cirebon, baik pendukungnya maupun yang tidak. Karena seluruhnya merupakan masyarakat Kota Cirebon. 

"Semuanya adalah masyarakat Kota Cirebon. Saya akan memperlakukannya sama tanpa membedakan," ungkap Azis. 

Diketahui, Pilwalkot Cirebon 2018 diikuti oleh dua pasangan calon yakni Bamunas - Edo dan petahana Azis - Eti. Pasangan Azis - Eti berhasil keluar sebagai pemenang dan mengungguli pasanga Bamunas - Edo.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600